Mengejar 1000 Pengunjung Per Hari

Calon Blogger 21.49
Menjadi salah satu impian saya, bila pengunjung blog yg saya kelola bisa dikunjungi minimal 1000 pengunjung per hari. Bagi blogger yang akrab dengan SEO, maka jumlah tersebut tentu sangat mudah. Tapi bagi kita orang yang buta SEO, kedatangan pengunjung sebanyak itu tentu luar biasa dan anugrah tersendiri.

Blog yg saya kelola blog sekolah, namanya SMP Negeri 2 Tenggarang Bondowoso. Alamat blognya di http://www.smpn2tenggarang.sch.id. Jika dilihat beberapa hari terakhir, alhamdulillah pengunjungnya sudah bisa ratusan. Bahkan kemarin sudah 500-an. Harapannya, beberapa bulan kedepan bisa tembus ribuan perhari (mimpi nich, hee...)

Sibuk update blog sekolah, eh blog pribadi saya malah ketinggalan. Lupa gak terurus. Jadi mulai sekarang, akan sy coba dech sering update. Update apa saja yang penting update. Itu dulu dah, moga tampilan blog saya lebih menyenangkan untuk dibaca.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

terima kasih komentarnya... EmoticonEmoticon